Sunday, May 3, 2020

Info Lengkap Samsung Galaxy J3 Pro


Cara Coladas - Samsung Galaxy J3 Pro diluncurkan tidak lama setelah peluncuran Galaxy J5 Pro dan J7 Pro. Galaxy J2 Pro secara khusus ditujukan untuk segmen kelas menengah ke bawah karena harga yang dijual adalah sekitar 2.200.000 rupee. Pada harga ini, Anda bisa mendapatkan smartphone 5 inci, prosesor quad-core dan 2 GB RAM. Kinerjanya cukup baik, meskipun jika Anda menggunakannya untuk pekerjaan berat, Anda akan merasa sedikit lelah.

Samsung Galaxy J3 Pro adalah salah satu solusi bagus jika Anda mencari smartphone Samsung dengan kisaran harga 2 juta euro. Model yang lebih modern dengan sentuhan logam yang halus membuat smartphone ini sangat elegan saat digunakan. Samsung Galaxy J3 Pro dirancang dengan penampilan yang segar dan elegan. Gaya desainnya mirip dengan J5 dan J7 Pro yang diluncurkan untuk pertama kalinya.

Apakah Anda ingin tahu tentang spesifikasi dan manfaat Samsung Galaxy J3 Pro? Mari kita simak ulasan singkat tentang spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro dari Sultan.

2 kamera dan 2 lampu flash


Samsung Galaxy J3 Pro memiliki kamera belakang 13 MP. Bukaan lensa besar (F1.9), bahkan lebih lebar dari kebanyakan smartpones, membuat foto lebih cerah. Lensa kamera yang memiliki aperture besar memungkinkan lebih banyak cahaya untuk masuk ke sensor. Dengan cara ini, bahkan jika Anda mengambil gambar dalam kondisi cahaya rendah, Galaxy J3 Pro masih dapat menangkap detail objek. Jika Anda pikir sensitivitas cahaya pada kamera belakang tidak cukup, Anda selalu dapat mengandalkan lampu kilat untuk memberikan pencahayaan tambahan.

Kembali ke kamera depan, Anda dapat menemukan kamera dengan resolusi 5 MP. Menariknya, Samsung juga menyediakan senter untuk kamera depan. Jadi, bahkan jika Anda mengambil foto narsis dalam kondisi cahaya rendah, wajah Anda akan bersinar.

Prosesor Exynos + 2 GB RAM


Prosesor Samsung Exynos 7570 diinstal cukup baik untuk menjamin kinerja yang konsisten selama operasi standar. Namun, jika Anda mencari smartphone yang cukup tangguh untuk bermain game 3D, Galaxy J3 Pro sepertinya bukan pilihan yang tepat. Alasannya adalah bahwa dengan prosesor dengan empat otak dan RAM 2 GB, akan sulit untuk memungkinkan Anda bermain dengan kinerja terbaik.

Dalam hal harga, banyak smartphone lain dengan spesifikasi lebih tinggi saat ini ada di pasaran. Tetapi jika Anda menginginkan smartphone dengan kinerja yang cukup andal dan terjangkau, Samsung Galaxy J3 Pro dapat menjadi salah satu pilihan yang baik.

Desain Samsung Galaxy J3 Pro


Berukuran 143,2 x 70,3 x 8,2 mm dan berat 142 g, smartphone ini tidak akan terasa sulit saat bepergian. Samsung Galaxy J3 Pro dilengkapi dengan case logam dan kaca depan 2.5D. Tekstur seluler yang mewah ini membuatnya lebih aman untuk digunakan. Selain itu, kaca depan dibuat seolah meleleh di bagian belakang tubuh dan terasa halus saat dipegang.

Samsung Galaxy J3 Pro memiliki layar lebar 5,0 inci. Teknologi layar TFT yang memiliki resolusi HD, sehingga akan lebih nyaman untuk menonton dan membaca teks. Samsung Galaxy J3 Pro tersedia dalam pilihan emas, hitam, perak biru dan pink.

Harga Samsung Galaxy J3 Pro


Sejak diluncurkan pertama pada pertengahan 2017, Samsung Galaxy J3 Pro telah resmi dipasarkan dengan harga Rp2.499.000. Namun sekarang, seiring berjalannya waktu, Galaxy J3 Pro telah mengalami penurunan harga, sehingga telah mencapai harga Rp2.200.000. Baik untuk Anda, penggemar Samsung, dan kami sedang mencari smartphone murah di kisaran harga 2 juta euro. Model Galaxy J3 Pro mungkin menjadi pilihan yang tepat. Namun dibandingkan dengan merek smartphone lainnya, sepertinya Galaxy J3 Pro masih jauh.

Spesifikasinya dianggap kurang kuat dan kurang kehadiran pemindai sidik jari di perangkat ini, sehingga Galaxy J3 Pro cukup terlambat dibandingkan dengan pesaingnya.

No comments:

Post a Comment