Saturday, May 2, 2020

Info Lengkap Advan G2,


Cara Coladas - Advan G2 dipersiapkan secara khusus untuk bersaing di segmen perantara. Harga hanya $ 2 juta, Anda bisa mendapatkan smartphone dengan kamera depan dan belakang yang luar biasa. Seri Advan G2 adalah smartphone dengan kamera depan resolusi tinggi dan baterai besar. Spesifikasi smartphone ini juga sangat menggoda, sebut saja itu: 3 GB RAM / 32 GB RAM, kamera depan dan belakang resolusi tinggi, baterai besar dan tentu saja prosesor delapan otak.

Dari aspek fisik, Advan G2 terlihat cukup elegan, bahkan jika dilihat sekilas desainnya lebih mirip iPhone. Tombol home berbentuk bulat di dagu, membuat ponsel identik dengan iPhone. Di sisi kanan dan kiri tombol Mulai, ada tombol Kembali navigasi dan aplikasi terbaru sentuh. HP G2 hanya setebal 7.2mm. Dimensi smartphone yang luas membuatnya nyaman saat Anda memegangnya.

Harga Advan G2


Dijual dengan harga Rp2.099.000, yang membuat Advan G2 layak bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya seperti: Redmi Note 5A, Oppo F5 Youth atau Samsung Galaxy J5 Pro. Apalagi dengan spesifikasi yang tidak berbeda jauh. Nama besar Advan sebagai penjual smartphone lokal yang terkenal tidak membuat Anda ragu untuk membelinya. Advan G2 memiliki spesifikasi canggih dan kinerja cepat untuk 2 juta teman sekelas ponsel cerdas.

Apa spesifikasi dari Advan G2? Mari kita lihat spesifikasi, pro dan kontra dari ponsel ini dengan Sultan.

Prosesor Octa-Core + 3 GB RAM


Performa adalah salah satu kelebihan Avvan G2. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor yang diproduksi pada MediaTek Octa-Core 1,3 GHz. Sementara itu, prosesor disertai dengan 3 GB RAM sehingga multitasking dengan banyak aplikasi tidak menjadi masalah. Advan G2 adalah salah satu output smartphone Advan yang paling kuat. Untuk mengelola pekerjaan yang cukup berat, kami berpikir bahwa smartphone ini dapat menjalaninya dengan cukup baik. Beberapa judul game 3D terbaru di Android dapat dimainkan dengan lancar.

Kamera depan dan belakang Advan G2


Kamera depan dan belakang adalah keunggulan kedua Advan G2. Bagi Anda yang suka selfie, Advan G2 hadir untuk memuaskan Anda dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Resolusi kamera depan juga lebih tinggi dari kamera utama. Manfaat mengambil foto dengan kamera depan beresolusi tinggi membuat foto Anda lebih tajam.

Kamera utama dari Advan G2 memiliki resolusi 13 MP. Ukuran piksel yang besar dari kamera ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan foto dengan kualitas terbaik. Ada juga lampu kilat untuk memberikan pencahayaan tambahan saat memotret dalam kondisi kurang cahaya.

Layar Full HD 5,5 inci


Dengan harga 2 juta, ternyata Anda juga bisa mendapatkan smartphone yang berselancar di Full HD, Anda tahu? Advan G2 adalah smartphone dengan layar Full HD yang jelas dan tajam. Layar lebih tajam daripada ponsel Android di kelas harga yang sama, di mana sebagian besar masih dalam HD. Rasio kontras layar yang tinggi hingga 1200: 1 membuat gambar lebih cerah dan warna lebih kaya. Selain itu, layar 5,5 inci yang besar membuat program penjelajahan dan menonton lebih menyenangkan.

Fitur keren lainnya


Selain fitur keren di atas, Advan juga memiliki kelebihan lain dari seri G2. Baterai 3500 mAh dapat bertahan lebih lama berkat konsumsi daya yang efisien. Untuk penggunaan normal, Advan G2 dapat bertahan sepanjang hari.

Advan G2 juga menawarkan fitur keamanan standar seperti sensor sidik jari. Seperti iPhone, sensor sidik jari melekat pada tombol home round. Gunakan sensor sidik jari untuk membuka layar dan berbagai aplikasi yang kompatibel. Selalu terkait dengan keamanan, selain mencegah pencurian data, Advan G2 juga dapat melindungi diri dari percikan air. Tubuh tahan percikan dapat mencegah air masuk ke unit karena percikan atau tetesan hujan.

No comments:

Post a Comment