Wednesday, April 29, 2020

Info Lengkap Samsung Galaxy J5 Pro


besossindetino - Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro (Review harga terbaru)

Samsung Galaxy J5 Pro adalah smartphone yang siap menyasar konsumen kelas menengah. Smartphone ini dirancang untuk Anda yang peduli dengan kualitas bidikan kamera dan kinerja tinggi. Galaxy J5 Pro ditenagai oleh prosesor delapan otak, 3 GB RAM dan 32 GB memori internal. Sementara itu, dalam hal smartphone, kamera dilengkapi dengan kamera depan dan belakang dan lampu kilat.

Jadi jika kita berbicara tentang desain dan dimensi ponsel, Galaxy J5 Pro memiliki cita rasa desain yang elegan. Teknologi layar Super AMOLED cukup lebar (5,2 inci), sehingga Anda bisa lebih puas saat menonton atau browsing di ponsel ini. Galaxy J5 Pro menggunakan bodi logam yang menambahkan kesan elegan. Di bagian belakang, kamera tidak dirancang untuk menonjol seperti pendahulunya, desain Samsung Galaxy. Kaca 2.5D di bagian depan memberi kesan bahwa permukaan depan bodi menyatu sempurna dengan bingkai di tepinya.

Bagi Anda yang ingin tahu tentang seberapa baik smartphone Galaxy J5 Pro. Ayo lihat apa saja kelebihan dari smartphone ini.

Harga Samsung Galaxy J5 Pro


Samsung Galaxy J5 Pro diluncurkan pada pertengahan 2017 bersama versi Regular J5. Namun untuk pasar Indonesia, Anda hanya mendapatkan versi Pro J5. Saat ini Anda bisa mendapatkan Galaxy J5 Pro dengan kisaran harga Rp 3.199.000. Pada harga ini, Anda bisa mendapatkan smartphone yang stylish dengan kamera dan kinerja yang andal.

Desain dan tampilan


Samsung Galaxy J5 Pro memiliki tubuh yang ramping dan nyaman untuk dipegang. Case metal sengaja dipilih untuk memberikan tampilan mewah dan kuat pada smartphone ini. Tidak seperti model Samsung Galaxy sebelumnya, Galaxy J5 Pro 2017 tidak memiliki tonjolan pada kamera belakang. Maka, tentu saja, Anda akan merasa lebih nyaman ketika Anda meletakkan smartphone di atas meja, karena Anda tidak lagi khawatir bahwa kamera akan mudah tergores.

Samsung Galaxy J5 Pro adalah salah satu model smartphone kelas menengah dengan layar Super AMOLED. Teknologi Super AMOLED memiliki keunggulan dibandingkan layar LCD TFT normal. Super AMOLED memiliki karakteristik warna paling cerah dan detail paling tajam. Layar Galaxy J5 Pro 5,2 inci yang besar dilindungi oleh kaca anti gores 2.5D. Permukaan kaca melengkung di setiap tepi membuat smartphone ini lebih nyaman saat disentuh.

Kamera depan dan belakang 13 MP


Depan dan belakang, Samsung Galaxy J5 Pro juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP. Yang membedakan mereka adalah aperture lebar lensa. Kamera belakang memiliki aperture lensa yang lebih lebar, mis. F1.7. Sementara itu, kamera depan memiliki lubang lensa F1.9. Bukaan lensa jauh lebih lebar daripada smartphone konvensional, memungkinkan Anda untuk mendapatkan foto yang sempurna dalam kondisi cahaya rendah.

Jika Anda membutuhkan pencahayaan tambahan, Samsung telah memasang lampu senter LED di bagian depan dan belakang. Kemudian, untuk memudahkan Anda mengambil foto, Samsung mengubah tampilan antarmuka kamera agar lebih intuitif. Rana kamera dapat diseret ke mana saja. Selain itu, Anda juga dapat mengaktifkan rana secara manual.

Prosesor Octa-Core dan 3 GB RAM


Menurut spesifikasi yang diusulkan, Samsung Galaxy J5 Pro terasa sangat meyakinkan. Untuk menangani tugas berat dan multitasking, smartphone ini mendukung prosesor otak depan yang dibuat oleh Exynos 7870 dan 3 GB RAM. Kecepatan prosesor 1,6 GHz tentu cukup untuk memungkinkan Anda menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan dengan mudah.

Kapasitas penyimpanan internal yang dilayani juga sangat menarik. Smartphone ini dilengkapi dengan 32 GB ROM atau memori internal dengan perkiraan sisa memori setelah sistem mengkonsumsi 24,3 GB. Jika ini tidak cukup, Anda dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan internal dengan MicroSD hingga 256 GB .

Baterai Samsung Galaxy J5 Pro


Kapasitas baterai 3000 mAh cukup untuk memungkinkan Anda terhubung sepanjang hari, selama mode penggunaan normal. Meskipun baterainya tidak terlalu besar, karena konsumsi daya yang efisien, Anda dapat menggunakan ponsel pintar ini untuk menavigasi hingga 12 jam, berbicara hingga 20 jam, memutar video hingga 17 jam, atau mendengarkan musik hingga 74 jam.

No comments:

Post a Comment