Wednesday, April 8, 2020

Rekomendasi Gaya Makeup Dari Seluruh Negara

Saat ini, industri kecantikan sedang melebarkan sayapnya. Jumlah guru kecantikan yang hadir juga mempengaruhi perkembangan industri kecantikan saat ini. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di belahan dunia lain. Dan ternyata masing-masing negara memiliki ciri khas tersendiri dalam penggunaan makeup. Penasaran ingin tahu apa saja ciri-ciri gaya rias dari berbagai negara.

1. Indonesia dengan riasan alami yang lembut

Gaya riasan yang banyak dicari oleh wanita Indonesia adalah riasan alami yang lembut. Riasan minimalis membuat wanita Indonesia lebih segar dan lebih cocok untuk semua acara. lipstik warna bibir Apakah Anda juga penggemar gaya rias ini, Bela?

2. Alis berserat Thailand

Sedangkan untuk wanita Thailand, alis yang bagus ternyata sangat diminati. Memang, bentuk alis seperti ini memberi efek alis alami untuk membuat tren alis ini semarak.

3. Blush dengan demam Jepang.

Gaya rias wajah seperti demam memerah sangat populer di kalangan wanita Jepang. Itu memerah di dekat mata dan aplikasi cukup tebal untuk menjadi hal yang sering dilakukan. Dia mengatakan bahwa riasan ini terinspirasi oleh memerah ketika terkena demam. Pernahkah Anda mencoba gaya rias seperti ini, Bela?

4. alis lurus gaya korea lurus

Jika Anda adalah penggemar K-drama, Anda harus terbiasa dengan aktris Korea Selatan yang memiliki alis lurus. Alis ini sangat populer, bahkan tidak hanya di Korea, wanita Indonesia juga sering mengikuti tren alis kanan.

5. riasan mata tebal dari India

Wanita India sudah memiliki mata yang tajam dan sangat cantik. Untuk lebih meningkatkan keindahan matanya, wanita India menyukai tren riasan ini. Eye shadow gelap dan eyeliner hitam, menjadikan mata indah Anda menjadi pusat perhatian.

6. Timur Tengah dengan tren eyeliner tebal

Seperti India, wanita dari Timur Tengah juga memiliki mata yang sangat indah. Karena itu, kecenderungan menggunakan eyeliner berminyak sangat menarik. lipstik yang cocok untuk bibir kering

7. Riasan tebal dari Amerika

Tentunya Anda sudah tahu tren makeup tebal Amerika. Bukan hanya mata, tetapi lipstiknya bahkan lebih berani dan lebih penuh. Ketika mereka memakai riasan, wanita Amerika tidak pernah ragu dan sangat menyukai riasan tebal.

No comments:

Post a Comment